Pendampingan “Gerobak Berkah” Bersama YBM PLN UP3 Sukoharjo di Solo Raya

 Pendampingan “Gerobak Berkah” Bersama YBM PLN UP3 Sukoharjo di Solo Raya

Sahabat, program Gerobak Berkah LAZiS Jateng insyaAllah masih terus berlanjut. Hasil terbaik di tahun lalu terus kita tingkatkan agar semakin banyak saudara kita yang menerima manfaat program pemberdayaan ekonomi ini.

Alhamdulillah, di tahun ini LAZiS Jateng kembali memberikan manfaat program ini. Rabu (25/01) tim solo raya (Sukoharjo, Wonogiri, dan Solo) menggelar sosialisasi & pelatihan calon penerima manfaat Gerobak Berkah bersama YBM PLN UP3 Sukoharjo.

Sebanyak 17 pelaku UMKM InsyaAllah siap dibekali ilmu dan diberikan pendampingan usaha sebelum terjun di lapangan. Langkah ini sebagai bekal awal mereka untuk menyiapkan diri sebagai pelaku usaha.

“Terima kasih banyak LAZiS Jateng dan YBM PLN UP3 Sukoharjo sudah memberikan banyak manfaat. Dengan adanya gerobak berkah ini mudah-mudahan usaha saya bisa sukses. Berkah untuk semuanya,” ujar salah seorang penerima manfaat.

Alhamdulillah, sahabat, InsyaAllah dalam rangka memberdayakan ekonomi umat, kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terbaik khususnya bagi pelaku UMKM.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng