Pemeriksaan Kesehatan Hewan Qurban LAZiS Jateng oleh Dinas Peternakan : InsyaAllah Sehat & Aman

Sahabat kepedulian, mendekati Hari Raya Idul Adha, pemeriksaan kesehatan hewan oleh Dinas Peternakan Kabupaten Magelang, untuk menjaga kualitas dan kondisi hewan terutama dari penyebaran PMK, terus kami ikhtiarkan.

Alhamdulillah, Kasi Kesehatan Masyarakat Veterinier Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magelang, Tri Hartati beserta tim yang mengecek kondisi kesehatan hewan di salah satu peternak binaan, Kaliangkrik, menyampaikan kabar baiknya.

“Setelah dilakukan pengecekan secara fisik kesehatan hewan, insyaAllah hewan di sini dalam keadaan sehat dan tidak ditemukan indikasi PMK. InsyaAllah hewan sehat, aman & dapat dijadikan hewan qurban besok,” ujar Ibu Tri Hartati.

Meski begitu, Ibu Tri Hartati juga menghimbau kembali kepada kami agar tetap memperhatikan kondisi kesehatan hewan dan kondisi kandang di saat seperti ini. “Karantina domba datang dan pemberian asupan yang cukup, itu penting,” imbuhnya.

Alhamdulillah, sahabat, InsyaAllah ikhtiar terbaik pencegahan dan penjaminan hewan qurbanmu agar terhindar dari PMK terus kami kaksimalkan. LAZiS Jateng akan terus berkoordinasi dengan petugas terkait sebagai langkahnya.

Karenanya, sahabat tak perlu khawatir lagi ya dengan hewan qurbanmu. InsyaAllah, hewan qurban di LAZiS Jateng dalam pengawasan kesehatan dan kondisi kandang yang prima. Sehingga hewan qurbanmu tetap berkualitas, sesuai syariat & siap diqurbankan.

Tunggu apalagi, yuk segera tunaikan ibadah qurbanmu bersama kami. Bahagiakan saudara di daerah pelosok dan minus qurban pada Idul Adha tahun ini melalui :

qurban

Atau transfer melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah