PEMBANGUNAN MASJID NURUL ILMI, MASJID HARAPAN WARGA DI WILAYAH PELOSOK

Masjid Nurul Ilmi yang terletak di Desa Sidahreja, Kecamatan Suradadi ini merupakan masjid yang termasuk dalam komplek SMP Negeri Suradadi. Lokasi wilayah yang pelosok dan jauh dari keramaian menjadikan daerah tersebut belum memiliki masjid sendiri.

“Selama ini warga kami masih menumpang di masjid milik sekolah tersebut, Ibu. Karena kami belum punya masjid sendiri. Bahkan kalo salat Jumat pun tidak jarang warga kami banyak yang pergi ke dusun sebelah,” terang salah seorang warga.

Lebih kurang sebanyak 215 KK di dukuh tersebut yang terbagi ke dalam dua RT. Luas masjid yang awalnya difungsikan sebagai musala sekolah tersebut tidaklah luas, hanya cukup untuk kegiatan ibadah para siswa dan guru.

Atas inisiatif dan kerjasama warga dengan pihak sekolah, akhirnya diputuskanlah musala tersebut difungsikan sebagai masjid. Agar nantinya warga sekitar juga dapat memanfaatkan fasilitas masjid tersebut bersama.

Sahabat, saat ini proses pembangunan masjid tersebut sudah mencapai 50 %. Alhamdulillah, berkat kontribusi dari sahabat, kami juga berkesempatan untuk sedikit memberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah tersebut. Terima kasih banyak atas bantuan yang sahabat berikan, ya.

Proses pembangunan masjid masih berlangsung, peluang amal jariyah bagi sahabat yang ingin berkontribusi masih sangat terbuka. Yuk, bersama kita bantu mereka agar segera mereka dapat memanfaatkan rumah ibadah tersebut. Berikan bantuan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi