MAGELANG.LAZiS Jateng online—Agus Wahyudi, tim penyaluran cabang Magelang melaporkan, pada (20/4), LAZiS Jateng dengan KPP Pratama Magelang mengadakan santunan dan buka puasa bersama untuk anak yatim di Musholla An-Nahdhoh, Jl. Veteran No.20, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah.

“Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Marhaban Ya Ramadhan, Raih Ramadhan Berkualitas, Jaga Integritas. Acara dimulai pukul 16.30 WIB, diawali dengan sambutan Kepala KPP Pratama Magelang,” terang Agus.

Agus juga menambahkan, di akhir acara tersebut diisi dengan pengajian dan doa oleh seorang penceramah bernama Muhammad Yusuf Chudlori. Yusuf mengajak hadirin untuk meningkatkan rasa kasih sayang terhadap sesama umat manusia sebagai implementasi ajaran Islam rahmatan lil ‘aalamiin.

“Alhamdulillah bulan ramadhan tahun ini KPP Pratama Magelang bersama LAZiS Jateng bisa berkegiatan dengan serangkaian kajian dan santunan kepada anak yatim di sekitar Magelang,” ujar Sugiyarto, Kepala KPP Pratama Magelang.

Sugiyarto juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah ikut serta meramaikan acara tersebut, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *