Peduli Sesama, LAZiS Jateng Salurkan Paket Pangan untuk Santri melalui KJB

PEMALANG.LAZiS Jateng online— Berdasarkan informasi yang disampaikan Khanifah, Ami Kantor Layanan Pemalang, pada Jumat (6/8/2021), sebagai bentuk kepedulian, LAZiS Jateng melalui Kegiatan Jumat Berbagi (KJB) menyalurkan bantuan berupa paket pangan kepada para santri. Aksi tersebut dilaksanakan di dua titik pesantren yang berbeda di Kecamatan Mulyoharjo, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat melaksanakan aksi Jumat berbagi kepada para santri di Pondok Pesantren Ahbalul Ihsan di Jl. Sulawesi no. 14, Mulyoharjo, Pemalang serta Pondok Pesantren Sabilul Jannah di Jl. Banowati, Mulyoharjo,” ungkap Khanifah.

Khanifah menuturkan, pihaknya menyiapkan sebanyak 65 paket pangan untuk para santri tersebut. Ia juga menambahkan, kegiatan berlangsung dengan lancar serta mendapat apresiasi yang baik dari pihak penerima manfaat.

“Sejauh ini insyaAllah kami selalu mengupayakan untuk dapat berkontribusi bagi masyarakat sekitar khususnya di daerah Pemalang. Apalagi di tengah kondisi yang masih pandemi seperti saat ini, tentunya semakin banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” imbuhnya.

Sementara itu, Sumari selaku pengasuh pondok pesantren menyampaikan rasa terima kasihnya kepada LAZiS Jateng dan para donatur atas kebaikannya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kami sampaikan kepada para donatur serta LAZiS Jateng yang telah membantu kami. Semoga kedepannya LAZiS Jateng menjadi lembaga yang semakin amanah dan berkah,” tandasnya.