Peduli Sesama, LAZiS Jateng Salurkan Fidyah untuk Dhuafa

TEGAL.LAZiS Jateng Online—Pada hari Jum’at (30/04) lalu, LAZiS Jateng mengadakan kegiatan penyaluran Zakat Fidyah untuk warga yang membutuhkan atau termasuk dalam kategori kurang mampu sebagai wujud kepedulian sesama di sekitar kantor, RT 05/06, Kejambon, Kecamatan Tegal, Jawa Tengah. Kegiatan ini dilaporkan oleh Nisa Nafisah, Amil Cabang Tegal.

“Kami melaksanakan kegiatan penyaluran Zakat Fidyah untuk warga yang termasuk golongan kurang mampu di sekitar kantor kami. Pasalnya, jumlah warga yang tergolong kurang mampu tersebut cukup banyak,” terang Amil yang akrab disapa Nisa tersebut.

Nisa menambahkan, lebih kurang sejumlah 25 penerima manfaat dari kegiatan yang dilakukan oleh LAZiS Jateng tersebut. Ia juga menyampaikan, distribusi penyaluran secara simbolis melalui ketua RT setempat.

“Alhamdulillah, semoga merasa terbantu. Setidaknya saudara kita yang menerimanya jadi punya menu buka puasa,” tambahnya.

Rochmah, selaku ketua RT setempat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada LAZiS Jateng yang telah memberikan bantuan untuk warganya.

“Terima kasih LAZiS Jateng, karena telah menyalurkan bantuannya. Saya merasa sangat senang dengan adanya bantuan yang diberikan tersebut. Semoga dapat bermanfaat dan berkah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *