Peduli Sesama, LAZiS Jateng Salurkan Bantuan untuk Lansia Dhuafa di Pemalang

Pandemi Covid-19 belum usai, bagaimana kabar mereka para lansia dhuafa yang terdampak ya, sahabat?

Mencuatnya kasus positif penyebaran Covid-19 baru-baru ini kembali berdampak pada hampir setiap sektor kemasyarakatan. Terlebih kepada mereka para lansia dhuafa yang hidup dengan penuh keterbatasan.

Di Desa Wangkelang, Moga, Pemalang, saja misalnya, kebanyakan para lansia dhuafa yang tak lagi bisa bekerja kembali mengalami masa-masa sulit, terutama untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Mereka yang hidup berkekurangan sempat bingung dengan keadaan.

Selama ini bukan tak ada bantuan, persebarannya yang tak selalu merata membuat mereka harus gigit jari tak dapatkan bantuan. Melihat kondisi demikian, alhamddulillah beberapa waktu lalu tim @lazis_pemalang memberikan santunan dan bingkisan, titipan dari sahabat untuk mereka.

Kebahagiaan terpancar di wajah mereka, 31 lansia dhuafa yang hadir dalam acara tersebut. Selain mengadakan santunan, pengajian dalam rangka Isra mi’raj juga kami selenggarakan agar semakin menambah keberkahan. Terima kasih ya, sahabat, dukunganmu sangat berarti bagi mereka.

Yuk, sahabat, menyambut ramadhan yang insyaAllah sudah di depan mata kita maksimalkan kebaikan dengan berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Salurkan doa dan bantuan berupa sedekah terbaikmu melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi