Peduli Pendidikan, LAZiS Jateng Salurkan Beasiswa bagi Yatim

GROBOGAN.LAZiS Jateng online— Bertempat di Desa Pulutan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, pada Jumat (30/7/2021), LAZiS Jateng menyalurkan bantuan pendidikan kepada 17 anak yatim. Aksi ini digelar sebagai bentuk kepedulian LAZiS Jateng terhadap dunia pendidikan terutama untuk mereka anak-anak yatim. Informasi disampaikan oleh Dwi Cahyono, Amil Kantor Layanan Grobogan.

“Alhamdulillah hari ini selain menyalurkan Jumat berkah, tim juga dibagi guna menyalurkan bantuan pendidikan atau santunan untuk mendukung kegiatan belajar adik-adik kita para yatim,” ungkap Dwi.

Dwi menuturkan, pihaknya memberikan santunan guna mendukung pendidikan 17 anak yatim yang ada wilayah Grobogan. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap mereka para anak yatim terutama dalam hal pendidikan.

“Penting bagi kami, mengingat kondisi pandemi saat ini di mana anak-anak sangat terbatas dalam belajarnya. Sekolah kebanyakan masih ditutup, Alhamdulillah dengan adanya sedikit bantuan ini dapat membantu mereka dan memberikan semangat kepada mereka dalam belajar,” imbuhnya.

Sementara itu, Al Muntahanah, selaku penerima manfaat program tersebut menyampaikan terima kasihnya kepada LAZiS Jateng atas bantuan yang diberikan.

“Saya senang mendapatkan beasiswa dari LAZiS, saya menjadi rajin untuk belajar. Terima kasih banyak kepada LAZiS Jateng yang telah membantu saya,” pungkasnya.