Peduli Lansia Dhuafa, LAZiS Jateng Salurkan Bantuan Paket Sembako di Pelosok

SALATIGA.LAZiS Jateng online— Bertempat di Dusun Bonagung, Desa Bandung, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, pada Ahad (9/8) lalu, LAZiS Jateng menyalurkan bantuan sembako kepada para lansia serta masyarakat yang membutuhkan di daerah pelosok. Informasi disampaikan oleh Dian, Amil Kantor Layanan Salatiga.

“Alhamdulillah pada Ahad lalu, kami berkesempatan untuk berkunjung serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan para lansia di Boyolali. Kegiatan tersebut kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap mereka,” ungkap Dian.

Dian menuturkan, daerah tersebut merupakan daerah pelosok dengan jumlah para lansia serta janda yang cukup banyak. Ia menambahkan, sebagian besar masyarakat di daerah tersebut merupakan masyarakat dhuafa yang kurang mampu.

“Kami memberikan bantuan secara langsung dengan mendatangi masing-masing rumah penerima manfaat. Alhamdulillah, respon mereka sangat positif,” imbuhnya.

Sementara itu, Tofa, salah seorang penerima manfaat kegiatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada LAZiS Jateng dan para donatur. Ia mengaku bahwa saat ini tidak banyak pihak yang membantunya.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan LAZiS Jateng senantiasa diberikan kemudahan dalam mengemban amanah, terima kasih banyak LAZiS Jateng,” pungkasnya.