PEDULI BANJIR PATI

 PEDULI BANJIR PATI

Penyerahan Bantuan Bencana, Aksi Giat Bersih Rumah Warga & Musala Terdampak

Alhamdulillah, sahabat kepedulian, setelah di hari pertama kemarin tim melakukan asesmen, di hari kedua (16/7) kami berkesempatan menyerahkan bantuan berupa seperangkat alat kebersihan, kebutuhan balita & anak-anak dan lainnya.

Selain itu, bersama warga, relawan yang terdiri dari 4 orang juga melakukan aksi giat membersihkan rumah-rumah warga dan Musala yang terdampak di Desa Bulumanis Kidul, Kecamatan Margoyoso, Pati, Jawa Tengah.

Untuk diketahui, banjir bandang karena jebolnya tanggul sungai sekitar pada Kamis (14/7) dini hari lalu, menyebabkan kerusakan parah di sebagian desa tersebut. Hingga saat ini, warga dibantu relawan dan aparat kepolisian serta keamanan sekitar masih membersihkan sisa-sisa banjir tersebut.

Sahabat, masih banyak warga terdampak yang mengalami kesulitan dan membutuhkan uluran tangan darimu. InsyaAllah, tim akan berupaya memberikan informasi terkini dan turut hadir mengembalikan senyum warga yang terdampak di daerah sekitar.

Yuk, sahabat, bersama kita doakan warga terdampak dan memberikan kontribusi terbaik yang bisa kita berikan. Sahabat kepedulian bisa menyalurkan bantuanmu melalui :

BSI 7077755661

a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040

a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng

#lebihpeduliuntukberbagi

#banjirpati #banjir

 

Copyright © 2022 News Lazis Jateng