Panti Rehabilitasi ODGJ di Demak Terdampak Banjir, LAZiS Jateng & Jateng Pos Beri Bantuan Kemanusiaan

 Panti Rehabilitasi ODGJ di Demak Terdampak Banjir, LAZiS Jateng & Jateng Pos Beri Bantuan Kemanusiaan

Sahabat, musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah di Pantura hingga hari ini tampak belum surut di beberapa titik, salah satunya adalah Panti Rehabilitasi ODGJ di Sayung, Demak, Jawa Tengah.

Panti yang fokus membina pasien yang mengalami gangguan jiwa ini juga menjadi salah satu tempat yang terdampak banjir musiman tersebut. Bahkan, para santri/ pasien di sana turut dievakuasi hingga hari ini.

Genangan air mencapai 30-50 sentimeter. Alhamdulillah, LAZiS Jateng bersama Jateng Pos menyambangi panti tersebut dan menyampaikan amanah berupa bantuan kemanusiaan dari sahabat kepedulian berupa paket sembako untuk mereka.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak LAZiS Jateng, banjir kali yang terbesar, sebelumnya tidak pernah seperti ini. Bersyukur karena masih banyak yang perhatian dengan kami di sini. Terima kasih sekali lagi, semoga banjir segera surut dan bisa beraktivitas normal,” kata Amir, pengasuh panti.

Sahabat, InsyaAllah LAZiS Jateng akan terus mengawal dan hadir membersamai perjuangan saudara kita para penyintas musibah di Pantura ini. Tentu kami sangat butuh dukungan darimu untuk meringankan beban mereka.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng