Optik Lady Jaya Bersama LAZiS Jateng Bagikan Kacamata & Sembako Gratis untuk Warga di Banjarnegara

 Optik Lady Jaya Bersama LAZiS Jateng Bagikan Kacamata & Sembako Gratis untuk Warga di Banjarnegara

Sahabat, sebagai bentuk kepedulian di bidang kesehatan, LAZiS Jateng terus berikhtiar memberikan kontribusi nyata bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Salah satunya untuk mereka yang mengalami kendala kesehatan mata di Banjarnegara.

Alhamdulillah, dengan menggandeng Optik Lady Jaya, tim LAZiS Jateng layanan Banjarnegara mengadakan kegiatan santunan berupa pemberian kacamata gratis bagi mereka yang mengalami gangguan pada penglihatannya. Tak hanya itu, kami juga mensosialisasikan ZISWAF & membagikan sembako pada mereka.

Dari sinergi ini, alhamdulillah sebanyak 11 penerima manfaat yang sebagian besar adalah kalangan pemuda di Desa Pesangkalan, Kecamatan Pagedongan, Banjarnegara mendapatkan kebaikan dari sahabat kepedulian. Tak lupa ucap terima kasih atas bantuan kesehatan yang mereka dapatkan.

“Terima kasih banyak LAZiS Jateng, Optik Lady Jaya Banjarnegara dan donatur untuk bantuan yang diberikan. Alhamdulillah, sekarang penglihatan saya sudah lebih baik karena bantuan yang diberikan ini. Semoga berkah untuk semuanya. Terima kasih banyak sekali lagi,” ungkap salah seorang penerima manfaat kegiatan tersebut.

Terima kasih banyak kami sampaikan untuk Optik Lady Jaya & sahabat kepedulian atas kepedulian yang telah diberikan ya. InsyaAllah bermanfaat bagi mereka yang menerima dukungan darimu. Yuk, terus bantu bahagiakan saudara-saudara kita yang membutuhkan di luar sana.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng