Nyate Bareng, Muliakan & Bahagiakan Saudara Yatim di Bulan Dzulhijah

 Nyate Bareng, Muliakan & Bahagiakan Saudara Yatim di Bulan Dzulhijah

Sahabat, bulan Dzulhijah adalah bulan yang mulia. Di bulan ini Allah memberikan keutamaan bagi kita yang berupaya memberikan kebermanfaatan & kebahagiaan pada sesama, terutama saudara-saudara yatim di sekitar kita.

Bertepatan dengan bulan Dzulhijah ini LAZiS Jateng juga berkomitmen untuk menyantuni para yatim dan memberikan kesempatan luas bagi sahabat kepedulian yang hendak membersamai ikhtiar kebaikan ini.

Alhamdulillah, saat Idul Adha 1443 H lalu hingga InsyaAllah beberapa waktu kedepan, LAZiS Jateng menyelenggarakan program Nyate Bareng Yatim di seluruh kantor kabupaten/ kota di Jawa Tengah.

Bertepatan dengan Idul Adha 1443 H misalnya. Nyate Bareng Yatim perdana di Semarang, Pekalongan, Sragen, Solo & Banjarnegara Jawa Tengah. Di Pekalongan saja dihadiri oleh 50 anak yatim dengan raut kebahagiaan di wajah mereka.

Momen yang barangkali jarang sekali mereka dapatkan, bisa menikmati olahan daging qurban bersama dengan teman-teman dalam satu kesempatan yang sama. Selain itu, anak-anak juga mendapatkan santunan dari sahabat kepedulian.

Kebahagiaan terpancar di raut wajah mereka saat bisa menyaksikan langsung prosesi penyembelihan hewan qurban dan bersama teman sebaya dapat menikmati daging qurban yang disediakan. Terima kasih banyak atas kebaikanmu, ya sahabat.

Sahabat kepedulian, di luar sana masih banyak saudara kita para yatim & dhuafa yang membutuhkan uluran tanganmu. Yuk, terus bersamai ikhtiar kami bahagiakan mereka, anak-anak yatim di sekitar kita dengan lebih peduli untuk berbagi.

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#iduladha1443h #qurban
#paradequrban
#menebarmanfaattanpabatas

Copyright © 2022 News Lazis Jateng