NITA, ATLET RENANG & SELAM ASAL PEKALONGAN KEBANGGAAN KELUARGA

Sahabat, masih ingat dengan atlet renang & selam muda asal Kota Pekalongan, Dik Nita? Syahri Arifah Lutfiana atau yang lebih akrab dipanggil Nita, kini lebih serius menekuni bidang olaharaga tersebut. Gadis penerima manfaat BETTER yang pernah meraih juara lomba menyelam tingkat kota/ kabupaten ini insyaAllah November depan akan mengikuti lomba renang tingkat kecamatan.

“Nita semakin giat belajar renang karena tidak ingin mengecewakan orang tua. Jadwal renang Nita sebenarnya satu Minggu 2 kali karena akan melakukan lomba renang, jadi seminggu bisa sampai 5 kali, Mba. InsyaAllah kalau Nita bisa menang akan naik ke tingkat kota,” ungkap Nita saat kami bertanya persiapannya menjelang kejuaraan terdekatnya.

Putri dari pasangan suami istri, Bapak Mansur dan Ibu Rumdhanah yang kini berusia 12 tahun itu merasa bahwa ia harus berlatih lebih tekun agar mendapatkan hasil yang maksimal. Sebab, selain menyukai olahraga selam, dirinya juga tak jarang berpartisipasi di kejuaraan renang di berbagai tingkat.

Yuk, kita doakan Nita agar diberikan kemudahan oleh Allah swt. dalam mengikuti kejuaraan tersebut. Doa terbaik juga tak lupa kita panjatkan untuk saudara, adik-adik kita yang lain yang kini tengah berjuang di ranahnya masing-masing. Semoga doa-doa tersebut kembali kepada sahabat kepedulian semua ya.

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi