“Ngaji Bareng Sedulur,” upaya para lansia untuk semakin mencintai & mensyiarkan Al-Qur’an

Sahabat, da yang berbeda di Dusun Jetak, Desa Kemiri, Kab. Semarang. Mereka, para lansia dan jamaah lainnya, bersemangat untuk menghadiri pengajian. Beberapa diantaranya sudah bersiap dengan mushaf Alquran di tangannya.

“Ngaji Bareng Sedulur” jadi tema yang tim @lazisjateng_smg angkat pada momen pengajian beberapa waktu lalu. Acara diawali dengan sambutan dari ketua majelis taklim, dilanjutkan dengan khataman qur’an dan ditutup dengan makan bersama. Gerimis yang hadir turut menambah kekhusyukan mereka para lansia yang datang.

Alhamdulillah, majelis taklim yang sudah berjalan selama 5 tahun ini hingga kini masih langgeng. LAZiS Jateng juga turut berbahagia sebab bisa menjadi bagian dalam upaya mencintai & mensyiarkan Islam sebagai sahabat bagi mereka. Terima kasih ya sahabat atas dukungan yang diberikan.

Mari, terus bersamai kami dalam memberikan kebahagiaan dan kepedulian untuk saudara kita yang membutukan di luar sana. Berikan doa tertulus dan kontribusimu berupa sedekah terbaik melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi