Ngabuburit Ala LAZiS Jateng Tegal, Bagi-bagi Takjil untuk Warga Sekitar

Bagi-bagi takjil gratis, Ngabuburit bermanfaat bareng @lazisjatengtegal

Sahabat kepedulian LAZiS Jateng, gimana puasamu hari ini? masih semangat kan? harus dong..semoga semangat ibadah & ikhtiar merangkai kebaikan di bulan Ramadhan ini terus terjaga sampai akhir yaa..Aamiin.

Oh iya sahabat, bulan puasa biasanya identik dengan ngabuburit, menjalani aktivitas di sore hari sembari menunggu berbuka puasa. Biasanya diisi dengan aktivitas seperti olahraga ringan, berburu takjil dsb.

Alhamdulillah, tak mau ketinggalan, tim @lazisjatengtegal kemarin (13/4) baru saja ngabuburit dengan membagikan 100 takjil untuk masyarakat dan pengguna jalan sekitar Jl. Cempaka, Kejambon, Tegal, Jawa Tengah.

Para pengendara, pejalan kaki, pedagang dan yang lainnya sangat antusias menerima takjil gratis dari sahabat kepedulian. Bahkan, tak butuh waktu lama, takjil yang kami bagikan langsung diserbu para pengguna jalan. Alhamdulillah.

Seru sekali ya..Terima kasih, sahabat, sudah menemani ngabuburit ala kami. Kalau ngabuburit versi sahabat gimana nih? tulis di kolom komentar yaa. Oh iya, sahabat juga bisa membersamai kami, merangkai kebaikan di Ramadhan ini dengan mendukung program berbagi takjil, buka puasa & sahur.

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#ramadhan1443h
#puzzleramadhan1443h