Napak Tilas wujud kepedulianmu di tahun 2021

Alhamdulillah, sahabat. Tahun 2021 telah kita lalui bersama. Beragam kisah suka maupun duka kita torehkan dengan mengharap Ridho Allah swt. semata.

Tidak mudah memang, pandemi Covid-19 yang masih menjadi kendala bersama, ditambah kejadian luar biasa berupa cobaan lain yang Allah berikan dan berdampak kepada mereka yang membutuhkan. Namun, kita tak goyah, kepedulian yang sahabat berikan insyaAllah mampu membagahagiakan mereka.

Lebih dari 100 ribu penerima manfaat yang tersebar di wilayah Jawa Tengah dan berbagai wilayah lain telah merasakan kehadiran, kebahagiaan yang sahabat berikan kepada mereka yang membutuhkan.

Melalui aksi nyata kepedulian sahabat dan atas izin Allah swt., sinergi yang membanggakan ini dapat kita wujudkan dalam beragam sektor, seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial kemanusiaan, serta dakwah dan keagamaan.

Gambar di atas hanya sebagian kecil dari seluruh bentuk kepedulian kita guna bahagiakan saudara kita di luar sana. Untuk kembali mengenangnya, yuk kita intip bersama sambil berdoa dan berkomitmen untuk tetap membersamai saudara kita yang membutuhkan di kesempatan kedepan.

Terima kasih banyak ya sahabat, kehadiranmu sangat berarti bagi mereka. Semoga Allah meridhoi dan mengistikamahkan kita selalu dalam kebaikan. Yuk, terus bersamai kami di tahun ini dan kedepan, berikan dukungan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi