Muliakan Yatim Dhuafa, LAZiS Jateng Salurkan Bingkisan Sembako

PEMALANG.LAZiS Jateng online— Pada Kamis (19/8/2021), bertempat di Desa Karangpoh, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, LAZiS Jateng menyelenggarakan kegiatan penyaluran bingkisan paket sembako untuk yatim dhuafa di wilayah tersebut. Informasi disampaikan oleh Khanifah, Amil Kantor Layanan Pemalang.

“Masih dalam suasana HUT RI ke-76, Alhamdulilah hari ini kami berkesempatan untuk dapat berbagi kebahagiaan kepada para yatim dhuafa dengan memberikan bingkisan berupa 35 paket sembako di Desa Karangpoh,” ujar Khanifah.

Khanifah menjelaskan, saat ini di wilayah Kecamatan Pulosari jumlah anak yatim dhuafa yang baru ditinggal pergi oleh orang tuanya karena pandemi Covid-19 semakin tidak jarang ditemukan. Hal ini yang menginisiasi pihaknya untuk dapat memberikan kontribusi kepada mereka para terdampak, khususnya para yatim dhuafa.

“Mereka kebanyakan masih usia anak-anak kecil dan masih membutuhkan kasih sayang orang tuanya. Karena kebanyakan dari mereka ditinggal pergi oleh orangtuanya menghadap Allah lebih dulu, membuat mereka sedih. Semoga dengan adanya sedikit kontribusi kami dan para donatur dapat sedikit mengobati kesedihan mereka,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang penerima manfaat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada LAZiS Jateng dan para donatur yang telah memberikan bantuan kepada mereka. Ia merasa senang dengan adanya perhatian tersebut.

“Terima kasih banyak ya kak atas bantuannya. Semoga keinginan kakak-kakak bisa tercapai. Semoga bisa memerhatikan kami juga kedepan. Terima kasih banyak LAZiS Jateng dan donatur,” pungkasnya.