Bulan Muharram menandai bergulirnya tahun baru Islam 1444 Hijriyah. Banyak sekali keutamaan yang Allah hadirkan sebagai cara untuk meningkatkan ketakwaan. Salah satunya adalah dengan memuliakan anak-anak yatim di sekitar kita.

Alhamdulillah, sebagai bentuk realisasi dalam #gerakansayangiyatim, @dafampekalongan gandeng tim @lazisjateng.pkl mengadakan kegiatan Muharram Merdeka, Khitan Ceria pada Sabtu (13/8) di Hotel Dafam, Pekalongan, Jawa Tengah.

Sebanyak 31 anak-anak yatim/ dhuafa yang tinggal di sekitar Pekalongan didampingi oleh orang tua menghadiri kegiatan khitan. Mereka juga mendapat bingkisan & santunan dari Dafam Peduli dan sahabat kepedulian.

Selain dihadiri oleh Bapak Ardiansyah selaku General Manager Dafam Hotel, acara ini juga dihadiri oleh perangkat Pemkot yang diwakili Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Bapak Mahbub Syauqi yang menyampaikan apresiasinya kepada Dafam Peduli & LAZiS Jateng.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa dikhitan dan diberi bingkisan ini. Terima kasih Hotel Dafam dan LAZiS Jateng atas bantuan yang diberi, semoga berkah untuk semuanya,” kata salah seorang peserta Khitan Ceria itu.

Terima kasih kami ucapkan untuk Dafam Hotel dan sahabat kepedulian atas sinergi yang luar biasa di Bulan Muharram ini. Semoga Allah membalas kebaikan anda semua. Yuk, terus bersamai kami, muliakan adik-adik di bulan Muharram ini.