Muharram Merdeka, Bahagiakan & Muliakan Anak-anak Dhuafa dengan Santunan & Dongeng Ceria

Sahabat, sebagai ikhtiar untuk memberikan kebahagiaan dan memuliakan saudara-saudara kita yang membutuhkan, di bulan Muharram ini LAZiS Jateng terus berkomitmen meluaskan seluas-luasnya manfaat.

Alhamdulillah, kali ini tim @lazis_pemalang menyambangi adik-adik di SDIT Alama Bina Insani, Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah, dalam kegiatan dongeng Muharram Ceria dan santunan dhuafa.

Sebanyak 85 anak-anak di sekolah tersebut mengikuti kegiatan mendongeng oleh Kak Tamam. Mereka tampak asyik dan antusias mendengarkan kisah yang Kak Tamam sampaikan. Kebahagiaan sekilas terlukis di wajah mereka.

Tak hanya itu, kami juga memberikan amanah dari sahabat kepedulian berupa santunan untuk 15 anak-anak kurang mampu yang ada di sekolah tersebut. Kebahagiaan juga terpancar dalam senyum mereka. Tak lupa, rasa terima kasih mereka ucapkan untuk sahabat.

“Alhamdulillah bisa ikut dan dengan dongeng dari kak Tamam. Terima kasih LAZiS Jateng dan donatur. Saya juga dapat bingkisan ini,” ungkap salah seorang peserta yang ikut kegiatan tersebut.

Sahabat, terima kasih ya, InsyaAllah dukunganmu sangat berarti bagi mereka. Di bulan Muharram yang mulia ini, yuk kita optimalkan dengan berbagi kebahagiaan khususnya kepada mereka yang membutuhkan.