Muharram Berbagi, LAZiS Jateng Salurkan Bingkisan untuk Yatim Dhuafa

KENDAL.LAZiS Jateng online—Sebagai bentuk kepedulian terhadap para yatim dhuafa, pada Sabtu (21/8) lalu, LAZiS Jateng menyalurkan bingkisan dalam rangka Muharram Berbagi kepada para yatim & dhuafa di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Informasi dihimpun redaksi melalui Bagas Leksono, Pimpinan Cabang Semarang.

“Alhamdulillah, kami berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan para yatim dan dhuafa di Kabupaten Kendal. Kali ini kami menyalurkan amanah dari para donatur untuk mendistribusikan bingkisan kepada 70 anak yatim di 18 kecamatan di Kabupaten Kendal,” ungkap Bagas.

Bagas menuturkan, kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan Salimah Kendal, Baitulmaal Muamalat (BMM), serta Aksi Berbagi. Ia menambahkan, kegiatan diawali dengan penyerahan secara simbolis kepada 10 anak yatim, serta disusul dengan penyerahan secara langsung kepada 60 anak yatim yang tersebar di 18 kecamatan di Kendal.

“Nantinya penyerahan bingkisan akan langsung diserahkan oleh Salimah Kendal di masing-masing kecamatan. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, anak-anak merasa sangat senang dan antusias mengikuti acara tersebut,” tambah Bagas.

Ia juga menjelaskan, program tersebut merupakan serangkaian dari kegiatan Ekspedisi Kemerdekaan dan Muharram Berbagi LAZiS Jateng yang bekerjasama dengan berbagai pihak. Ia berharap dengan adanya program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya mereka yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, saya sangat senang bisa mendapatkan bingkisan ini. Terima kasih banyak LAZiS Jateng atas bantuannya,” pungkas salah seorang penerima manfaat kegiatan tersebut.