MODAL USAHA UNTUK IBU SUTINAH DARI SAHABAT KEPEDULIAN

“Alhamdulillah dapat bantuan modal usaha tabung gas, terima kasih banyak LAZiS Jateng,”

Senang rasanya bisa melihat senyum bahagia di wajah Ibu Sutinah. Sebab, Ibu dua anak yang tinggal di Jl. Karanganyar Gunung, Candisari, Semarang, Jawa Tengah ini berkesempatan mendapatkan modal usaha tabung gas dari sahabat kepedulian sekalian.

Sebelumnya, Ibu Sutinah yang juga bekerja keras membantu perekonomian keluarga pernah berjualan sayur dan menjadi asisten rumah tangga. Suami beliau,Pak Sugeng yang mengalami keterbatasan fisik tak mampu lagi bekerja dan kini hanya menjadi takmir masjid dengan upah seadanya.

Tak ayal, Ibu Sutinahlah yang kini menjadi satu-satunya harapan untuk menyambung hidup keluarganya, salah satunya dengan berjualan tabung gas. Alhamdulillah, beberapa waktu lalu kami @lazisjateng_smg menyampaikan amanah sahabat kepedulian berupa bantuan modal usaha sejumlah 10 tabung gas kepada beliau.

Terima kasih ya sahabat atas bantuan yang diberikan, yuk kita doakan semoga usaha beliau diberikan keberkahan dan kemudahan. Kami juga mengajak sahabat sekalian untuk ikut mendukung para pejuang nafkah di luar sana, khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Salurkan dukungan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi