MIMPI FANESHA, GADIS KECIL PENYANDANG DISABILITAS

“Fanesha kalau sudah besar nanti ingin jadi desainer dan penyanyi terkenal, kak. Doakan fanesha yaa, kak,” ujar Fanesha saat kami ajak dia berbincang.

Fanesha (9), gadis kecil asal Kebulen, Pekalongan, Jawa Tengah itu sedari lahir sudah mengidap kelumpuhan pada kakinya. Ia harus mengenakan alat bantu agar dapat beraktivitas meski masih sangat terbatas.

Kini, Fanesha duduk di bangku kelas 4 di salah satu sekolah dasar (SLB) di Pekalongan. Gadis kecil yang sangat ramah dan periang ini harus menerima kenyataan bahwa sang ayah tercinta telah lebih dulu pergi meninggalkannya untuk selamanya.

Fanesha kini tinggal bersama Ibunya, meski mengalami keterbatasan pada fisiknya, ia dikenal mudah akrab dengan orang lain dan tidak merasa minder dengan kondisinya.

“Fanesha suka bernyanyi dan menggambar mba, Fanesha ingin sekali membahagiakan Ibu kelak kalau sudah besar,” ungkapnya.

Sahabat, terima kasih banyak yaa, kebaikanmu sudah sangat membahagiakan Fanesha dan teman-temannya. Ia sangat berterima kasih sudah sangat sahabat perhatikan, tak lupa ia juga menitipkan doa terbaik untuk sahabat sekalian. Yuk, bersama kita terus berupaya membahagiakan saudara kita yang membutuhkan.

Salurkan donasi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah