Mesin Jahit Darimu, untuk Usaha Bu Suci, Ibu Tangguh yang Hidupi Keluarga Seorang Diri

 Mesin Jahit Darimu, untuk Usaha Bu Suci, Ibu Tangguh yang Hidupi Keluarga Seorang Diri

Sahabat, kenalin nama beliau Ibu Suciati (52), beliau akrab disapa Bu Suci, ibu satu orang anak yang tinggal di rumah sederhana beralaskan tanah dan berdinding kayu di Desa Getas Rejo, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Sudah dua tahun ini, Bu Suci ditinggal pergi lebih dulu oleh sang suami saat pandemi Covid-19. Beliau kini harus merawat anak dan sang ibu yang sering sakit-sakitan karena kondisi kesehatan yang semakin menurun.

Keterbatasan hidup dan ekonomi membuatnya harus memutar otak, menghidupi keluarganya dengan bekerja keras. Untungnya, Bu Suci memiliki pengalaman dalam menjahit, hal inilah yang jadi tumpuan utama beliau dalam mencari penghidupan hingga kini.

Karena keterbatasan biaya, Bu Suci sempat kebingungan memulai usahanya. Alhamdulillah, pada Kamis (28/7), tim @jatenggrobogan menyalurkan bantuan mesin jahit dan modal ekonomi untuk usaha beliau.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali karena bisa diberi bantuan mesin jahit dan modal usaha. Terima kasih atas bantuannya LAZiS Jateng dan donatur. InsyaAllah bantuan ini sangat berarti bagi saya,” ujarnya.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng