MENYAPA KEMBALI IBU YENI, WANITA TANGGUH TULANG PUNGGUNG KELUARGA

Sahabat, masih ingat dengan keluarga Ibu Yeni? Alhamdulillah, hari ini kami berkesempatan untuk bertemu kembali dan memberikan amanah berupa bantuan sembako dan biaya pendidikan untuk keluarga yang tinggal di Gg Walet, Kelurahan Pringrejo, Kecamatan Pekalongan Barat, Pekalongan, Jawa Tengah ini.

Anak pertama beliau (Nadin) yang dulu sempat mengalami gangguan psikis/ mental akibat perlakuan bully teman-teman sekolahnya dan membuatnya sering murung, menyendiri dan menjadi sangat pendiam kini mulai sedikit menunjukkan perubahan positif. Perlahan, Ia mulai mau berkomunikasi dan kembali seperti dulu.

“Setelah Nadin kami sekolahkan bersama adiknya (Rafli) yang mengalami gangguan tuna wicara, dari pihak sekolah menyampaikan kalau ada perubahan yang cukup signifikan. Ia mulai antusias dengan pelajaran dan kembali semangat menerima pelajaran. Meskipun tadi masih malu-malu dan susah berkomunikasi dengan mba ya,” tutur Ibu Yeni.

Di akhir pembicaraan kami, Ibu Yeni sempat mengungkapan kondisi yang kini dialami keluarganya. “Kami masih kesusahan untuk membayar biaya SPP dan biaya terapi Rafli, bahkan kami sempat mengajukan keringanan ke sekolahnya. Sedangkan untuk kebutuhan makan sehari-harinya saja kami masih kesulitan, beberapa kali bahkan kami harus berhutang ke tetangga, mba,” imbuhnya.

Sahabat, dengan kondisi serba kesulitan dalam hal pemenuhan kebutuhan hidup dan pendidikan tersebut, beliau tetap bersyukur dan mengucapkan terima kasihnya atas bantuan yang telah sahabat berikan. Terima kasih ya sahabat, yuk terus berikan kontribusi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi