MENILIK PEMBANGUNAN MASJID AL-IKHLAS, MASJID PELOSOK KEBANGGAAN WARGA KARANGMULYA

“Sebelum jadi masjid tanah ini adalah lahan persawahan warga sekitar. Kemudian, warga berinisiatif untuk membebaskan lahan ini dengan penuh perjuangan. Dengan ikhlas, warga berbondong-bondong menggalang dana/ iuran. Hal itu salah satu yang melatarbelakangi kenapa kami menamakan masjid tersebut dengan Masjid Al-Ikhlas, Bu,” ujar pengurus Masjid Al-Ikhlas.

Alhamdulillah, sahabat. Atas dukungan dan konribusi yang kamu brikan, kami kembali berkesempatan untuk memberitahu bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas. Masjid tersebut terletak di Dukuh Semendot, Desa Karangmulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Lokasi masjid yang jauh dari perkotaan menjadikan akses menuju tempat tersebut cukup terbatas. Lebih kurang terdapat 510 KK warga yang tercatat menghuni wilayah tersebut. Diketahui bahwa sampai saat ini proses pembangunan masih berjalan dan sudah mencapai 45% pengerjaan.

Meskipun masih belum selesai, namun jemaah warga sekitar sudah memanfaatkan fasilitas masjid tersebut untuk kegiatan ibadah seperti salat 5 waktu, pengajian, dan lainnya. Alhamdulillah, warga sangat antusias ketika kami mendatangi mereka. Mereka sangat berterima kasih kepada sahabat atas bantuan yang diberikan.

Terima kasih banyak ya sahabat, bantuanmu insyaallah sangat bermanfaat bagi mereka. Kita doakan semoga proses pembangunan segera selesai, agar warga di sana bisa lebih nyaman menggunakan fasilitas masjidnya ya. Yuk, terus berikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. Berikan bantuan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi