MENILIK KEMBALI IBU ZULAIKHAH, IBU TANGGUH TULANG PUNGGUNG KELUARGA

Sahabat, masih ingat dengan Ibu Zulaikhah? Benar, ibu Tangguh yang beberapa waktu lalu pernah kami (Tim @lazisjateng_smg) kunjungi. Alhamdulillah, kali ini kami diberi kesempatan untuk kembali mengunjungi kediaman Ibu tunggal dengan tiga anak ini.

Kabar terbaru yang kami terima dari beiau adalah perihal menunggaknya biaya Pendidikan kedua putranya. Tercatat lebih dari Rp 1.000.000,- biaya kedua putranya belum terbayarkan (jenjang SD dan Tk). Kondisi ini diperparah dengan usaha beliau (jualan empek-empek) harus terhenti karena kurangnya modal dan mengalami kerugian.

“Saya bingung, karena tunggakan pendidikan anak ditambah dengan usaha saya yang berhenti sehingga saya hampir tidak punya cara untuk membayarnya. Alhamdulillah saya sangat berysukur dan terima kasih lagi-lagi kepada LAZiS Jateng dan donatur yang selalu membantu,” ujar beliau, penuh haru dan isak tangis.

Sahabat, terima kasih banyak atas bantuan yang sudah sahabat berikan kepada Ibu Zulaikhah dan anaknya, ya. Beliau juga tak lupa mendoakan kebaikan kepada sahabat kepedulian sekalian. Dari beliau kita banyak belajar arti bersyukur dan berikhtiar, terlebih untuk kebaikan orang-orang tercinta kita.

Yuk sahabat, bersama kita terus memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan, salurkan donasi terbaikmu melalui:

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi