MBI LAZiS Jateng Beri Pendampingan Ekonomi Rumah Snack KWT Erqu Purbalingga

Sahabat, setelah lebih kurang dua pekan lalu Masyarakat Berdaya Indonesia (MBI) memberikan edukasi kepada ibu-ibu di Rumah Snack KWT Erqu Purbalingga perihal peningkatan omzet produksi dan sebagainya, Sabtu (13/8) kami kembali memantau perkembangannya.

Alhamdulillah, sahabat, hingga hari ini rumah produksi Snack tersebut telah mencapai omzet Rp. 15.000 per orangnya dalam sepekan terakhir, dari yang awalnya hanya sekitar Rp. 3.500 saja. Oleh karenanya, MBI LAZiS Jateng memberikan apresiasi berupa alat spinner untuk mereka.

Ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok UMKM binaan LAZiS Jateng (MBI) tersebut sangat antusias dalam menjalankan roda ekonomi di sana. Karena selain itu mereka juga bisa memberikan edukasi serupa untuk masyarakat sekitar. Mereka pun berterima kasih karena sangat terbantu dengan adanya program LAZiS Jateng ini.

“Produk kita ini juga sudah ikut bazar produk KWT se-Purbalingga yang diselenggarakan Dinas Pertanian. Selain itu, juga masuk ke salah satu tokoh oleh-oleh produk UMKM di pusat kota Purbalingga. Alhamdulillah, terima kasih banyak LAZiS Jateng dan MBI atas dukungannya,” ujar salah satu anggota.

Sahabat, terima kasih banyak ya, InsyaAllah berkat zakatmu banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya, salah satunya kelompok UMKM KWT Erqu ini.