Mbah Yamini, lansia yang tinggal seorang diri di gubuk sederhana

Mbah Yamini, lansia yang tinggal seorang diri di gubuk sederhana

Sudah lama Mbah Yamini tinggal seorang diri dengan menempati rumah sederhana berdinding bata, seringkali tak kuat menahan terjangan hujan dan tak ada listrik di Dusun Banyuurip, Pasuruhan, Bulu, Temanggung, Jawa Tengah.

Wanita lansia ini telah lama ditinggal pergi oleh sang suami. Beliau memang tak punya keturunan, sehingga di masa tuanya ini, beliau hanya hidup sebatangkara.

Sehari-harinya beliau bekerja mencari rumput untuk pakan ternak titipan tetangganya. Mbah Yamini mengandalkan satu-satunya pekerjaan ini dengan sistem bagi hasil.

Di usia senjanya, baliau masih harus tetap berjuang mencukupi kebutuhannya. Tak muluk-muluk, beliau hanya ingin hidup sederhana dengan tidak merepotkan orang lain terutama pada tetangga.

Alhamdulillah, kami @lazisjatengtemanggung berkesempatan untuk berkunjung dan menyampaikan amanah sahabat berupa bantuan pangan untuk beliau.

Terima ya sahabat. Kepedulianmu sangat berarti untuk Mbah Yamini. Jangan tinggalkan beliau dan saudara kita para lansia dhuafa juga di luar sana ya. Berikan doa dan kontribusi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi