Mbah Warsinah, lansia dhuafa yang hidup sebatangkara

Bagi kebanyakan orang, hidup menua bersama orang-orang tercinta/ keluarga adalah sebuah hal yang sangat didambakan. Namun, tidak dengan yang Mbah Warsinah alami.

Mbah Warsinah, lansia 69 tahun ini hidup seorang diri di rumah sederhana di Desa Slerok, Tegal, Jawa Tengah. Anak semata wayangnya telah lebih dulu mendahului beliau menghadap-Nya setahun belakangan karena penyakit diabetes.

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, beliau hanya mengandalkan belas kasih tetangga dan saudaranya. Alhamdulillah, beberapa waktu lalu tim @lazisjatengtegal berkunjung ke kediaman Mbah Warsinah. Kami juga menyampaikan amanah sahabat berupa bantuan paket sembakountuk beliau.

Mbah Warsinah terlihat bersyukur dan sangat bahagia, sebab masih ada orang yang peduli dengannya. Terima kasih banyak ya, sahabat.

Di usia senjanya, beliau harus hidup sebatangkara dan mencukupi kebutuhannya seorang diri. Kita doakan semoga beliau sehat selalu dan tetap bersabar menerima keadaan ya. Yuk, bersamai perjuangan beliau dan lansia dhuafa di luar sana. Salurkan doa dan dukungan terbaikmu melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi