Maulid Nabi, LAZiS Jateng Gelar Sholawatan & Santunan di Rumah Peduli Nurul Ikhlas Semarang

 Maulid Nabi, LAZiS Jateng Gelar Sholawatan & Santunan di Rumah Peduli Nurul Ikhlas Semarang

Momen Maulid Nabi Muhammad Saw. tahun 1444 H menjadi salah satu momentum kita untuk lebih dekat dan mengenal uswah khasanah kita, Rasulullah Saw. Salah satu peran yang bisa kita lakukan adalah dengan meneladani akhlak & kedermawanan beliau.

Alhamdulillah, dalam menyambut momen Maulid Nabi, tim @lazisjateng_smg menggelar sholawatan dan santunan untuk anak-anak TPQ binaan LAZiS Jateng, Rumah Peduli Nurul Ikhlas, Bulustalan, Semarang Selatan, Jawa Tengah dan lansia di kompleks Masjid Al-Hurru.

Kegiatan sangat meriah, dihadiri oleh Habib Hasan Jufri dengan memberikan ceramah yang menyentuh. Santunan kami berikan untuk 100 anak yatim & dhuafa serta 20 lansia yang berasal dari wilayah sekitar. Alhamdulillah, mereka sangat bahagia saat mendapat dukungan dari sahabat kepedulian.

“Terima kasih banyak LAZiS Jateng. Acara ini harapannya bisa membuat orang-orang semakin cinta Islam dan Nabi-Nya dengan bersholawat serta melakukan aksi kebaikan,” ujar Pak Arif Royyan selaku ketua Takmir Masjid Al-Hurru, Semarang Selatan.

Sahabat, terima kasih banyak ya atas dukungan yang telah diberikan. InsyaAllah ikhtiar kita dalam meniru kedermawanan Nabi dinilai sebagai kebaikan & dibalas dengan sebaik-baik balasan. Yuk, terus bersamai ikhtiar ini dan dapatkan cinta kasih sayang Allah dengan bersedekah bersama kami.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng