Maulid Cinta Rasul, RM Ayam Penyet Surabaya & LAZiS Jateng Santuni Anak Yatim di Magelang

 Maulid Cinta Rasul, RM Ayam Penyet Surabaya & LAZiS Jateng Santuni Anak Yatim di Magelang

Sahabat, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, terutama mereka saudara-saudara kita para yatim dhuafa, kami terus mengajak sahabat untuk turut hadir membersamai mereka. Terlebih dalam menyambut Maulid Nabi, ikhtiar terbaik bahagiakan sesama terus kita lakukan.

Alhamdulillah, tim @lazisjateng_magelang bersama Rumah Makan Ayam Penyet Surabaya beberapa waktu lalu mengadakan kegiatan santunan untuk anak yatim di rumah makan tersebut. Lebih kurang sebanyak 20 anak yatim di Magelang menghadiri kegiatan yang kita inisiasi itu.

Mereka yang hadir sangat antusias dan bahagia saat mengikuti kegiatan santunan tersebut. Selain lebih dulu ditinggal pergi oleh orang tua tercinta, mereka yang hadir juga berasal dari keluarga prasejahtera. Namun, mereka tetap bersyukur dan bersemangat melanjutkan hidupnya.

“Terima kasih Ayam Penyet Surabaya dan LAZiS Jateng,” kata salah seorang anak kepada kami. Ya, kegiatan santunan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh RM Ayam Penyet Surabaya setiap bulannya. Alhamdulillah, kami kembali diikutsertakan memberikan kebaikan bagi saudara kita anak-anak yatim.

Terima kasih atas dukungannya, RM Ayam Penyet Surabaya & sahabat kepedulian. InsyaAllah kontribusi terbaik kita sangat berarti & bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng