MasyaAllah, Raihan Santri @binaihsan LAZiS Jateng Raih Juara MTQ di Semarang

Sahabat masih ingat dengan ananda Raihan Muhammad Dzaki, anak karyawan toko bangunan sekaligus santri LKSA @binaihsan LAZiS Jateng yang beberapa waktu lalu telah berhasil menyelesaikan setoran hafalan 30 Juz nya di pondok pesantren Tahfidz Bina Ihsan?

Ya, anak yang sejak lama ditinggal pergi lebih dulu oleh ayah tercintanya ini, kini hanya memiliki sang Ibu yang dengan tulus menemani Raihan dalam berproses mencari ilmu agama dengan belajar di pondok pesantren @binaihsan.

Alhamdulillah, sahabat, kabar baik datang darinya, pada Rabu (14/9), dalam kejuaraan Tahfidz (MTQ) Tingkat Kecamatan Semarang, dik Raihan berhasil merebut juara 2 cabang kategori umum tahfidz 10 juz di kejuaraan tersebut.

Tentu ini menjadi keberkahan tersendiri bagi dirinya dan keluarga, menjadi semangat bayinya serta teman-teman seperjuangan di pondok pesantren tersebut, serta bagi kita semua yang ikut mendoakan santri-santri binaan LAZiS Jateng.

Terima kasih banyak ya, sahabat. Selama ini dukunganmu untuk para santri binaan di LAZiS Jateng sangat berarti bagi mereka. InsyaAllah pahala & balasan terbaik akan mengalir untuk kita semua.