MasyaAllah, Dik Taqi, Penerima BETTER Wonogiri Ini Sudah Hafal 16 Juz Al-Qur’an

 MasyaAllah, Dik Taqi, Penerima BETTER Wonogiri Ini Sudah Hafal 16 Juz Al-Qur’an

“Namaku Aufa Hari Taqiyuddin, sekarang kelas 2 di salah satu SMA swasta di Wonogiri. Aku tinggal bersama ayah, ibu dan keempat adikku di Desa Watuagung, Baturetno, Wonogiri, Jawa Tengah.

Ayahku adalah ayah yang luar biasa, ia bekerja membanting tulang untuk keluarnya dengan menjadi buruh, sementara sang Ibu yang merawat kami di rumah. Kami tinggal bersama dengan bahagia meski dengan kondisi yang ala kadarnya.

Alhamdulillah, senang sekali karena sejak kelas 1 SMP hingga kini, berkat kebaikan bapak ibu donatur, aku bisa mendapat Beasiswa Tepat Terpadu (BETTER) dari LAZiS Jateng seperti hari ini. Terima kasih banyak LAZiS Jateng.

Selain mendapat pembinaan rutin dan ilmu yang luar biasa, saya juga mendapat kesempatan untuk bisa belajar & menghafal Al-Qur’an. Alhamdulillah sekarang sudah hafal 16 Juz Al-Qur’an. InsyaAllah semoga ini jadi kebaikan untuk orang tuaku dan bisa memberikan mahkota di surga kepada mereka.”

———

Sahabat, Dik Taqi adalah satu dari semua penerima manfaat BETTER yang memiliki cita-cita mulai meski dalam keterbatasan ekonomi keluarganya. InsyaAllah, dukungan pendidikan yang sahabat berikan sangat berarti dan bermain bagi mereka.

Jangan pernah berhenti memberikan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya mengawal mereka meraih cita-cita yang tinggi ya, sahabat.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng