Magelang diterpa angin puting beliung, LAZiS Jateng kirimkan bantuan

Magelang diterpa angin puting beliung, LAZiS Jateng kirimkan bantuan

Hujan deras berhari-hari disertai angin kencang beberapa hari lalu, mengakibatkan sebagian rumah warga di wilayah Magelang, khususnya Kecamatan Srumbung mengalami kerusakan parah.

Sebanyak lebih kurang sepuluh rumah warga di Desa Bringin mengalami kerusakan pada bagian atap dan dinding rumah. Tak hanya itu, puting beliung juga merusak saluran dan sumber air di wilayah tersebut.

“Musim hujan kali ini begitu luar biasa, dalam 20 hari tak berhenti disertai angin kencang sekitar 3 kali. Listrik terpaksa mati, kami khawatir kalau-kalau sudah malam masih belum berhenti,” kata salah seorang warga.

Menanggapi hal itu, Alhamdulilah beberapa waktu lalu kami @lazisjatengmagelang dibantu warga telah menyampaikan amanah sahabat berupa bantuan air bersih dan tandon kepada 10 KK di wilayah terdampak.

Warga bahagia bisa mendapatkan bantuan dari sahabat kepedulian. Bantuanmu semoga bisa membantu warga terutama dalam penyediaan air bersih ya.

Terima kasih sahabat, terus dukung kami dalam upaya penanganan bencana dan bahagiakan mereka yang membutuhkan. Salurkan bantuan terbaikmu berupa doa tertulus dan donasi melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi