LUAR BIASA, BETTER DISERBU BANYAK PENDAFTAR

MasyaAllah, BETTER langsung diserbu peminat pasca dibuka pendaftaran!

Alhamdulillah, baru beberapa hari pembukaan pendaftaran Beasiswa Tepat Terpadu (BETTER), sudah ada 150 lebih pendaftar. Kepedulian masyarakat terhadap pendidikan masih tinggi.

Sahabat, sebagai dukungan kita terhadap proses belajar anak-anak yatim/ dhuafa di Indonesia, khususnya Jawa Tengah, LAZiS Jateng kembali membuka peluang bagi mereka guna memberikan pembinaan karakter serta dukungan finansial pendidikan.

BETTER, sebagai salah satu ikhtiar nyata kita bantu mereka yang membutuhkan. Alhamdulillah, kami @lazisjateng.pkl kembali berkesempatan membuka pendaftaran BETTER untuk satu periode kedepan.

Antusiasme masyarakat untuk mendaftar dan mendapatkan fasilitas tersebut sangatlah tinggi. Sudah ada lebih dari 150 pendaftar yang siap berkontribusi untuk diamanahkan sebagai penerima manfaat tersebut.

Mereka sebagian besar berangkat dari keluarga yatim dan dhuafa. Kebanyakan usia SD-SMP dan nantinya hanya akan ada 30-50 yang berkah menerima BETTER tersebut.

Terima kasih ya sahabat, dukunganmu berupa pemberian fasilitas pendidikan InsyaAllah sangat bermanfaat bagi mereka. Terutama mereka yang kesulitan biaya membayar sekolah. Yuk, terus dukung mereka dan jadikan ini sebagai amal jariyahmu dengan berdonasi melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi