LEBIH DEKAT DENGAN TARUNO, PRIA LUMPUH YANG MENGHARUKAN

Bapak Taruno (45) tinggal bersama sang Ibu di Dukuh Karangjati RT 03/01, Talun, Pekalongan, Jawa Tengah. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, beliau belum memutuskan untuk menikah karena banyak faktor.

Sudah sejak dua tahun ini beliau mengalami kelumpuhan pada kakinya. Dulu selepas beliau bekerja, Pak Taruno mengeluhkan rasa dingin yang luar biasa pada bagian kakinya, hingga menyebabkan beliau tak bisa berjalan. Oleh karenanya, sejak saat itu beliau memutuskan untuk berhenti bekerja.

Sebelumnya, Pak Taruno sempat menderita penyakit dalam hingga harus menjalani operasi. “Sekitar dua tahun lalu mba, sebelum saya lumpuh. Setelah lumpuh saya memutuskan untuk tidak bekerja lagi. Alhamdulillah kami masih ada BPJS untuk menutupi biaya pengobatan,” tuturnya.

Sang Ibu yang telah lama ditinggal oleh suaminya juga tidak bekerja. Sehingga untuk kebutuhan sehari-hari mereka hanya mengandalkan logistik yang dikirimkan anaknya yang tinggal tak jauh dari rumah Pak Taruno. “Jumlahnya tidak seberapa, karena mereka juga punya tanggungan di sana, mba,” imbuh beliau.

Sahabat, Pak Taruno dan ibunya sangat senang sekali ketika menerima bantuan sedekah pangan yang sahabat titipkan. Beliau mengucapkan terima kasih yang setulusnya serta berdoa untuk kebaikan sahabat kepedulian. Yuk, bersama kita terus memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan, berikan donasi terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi