SEMARANG.LAZiS Jateng online—Berdasarkan laporan dari Muliasari, relawan LAZiS Jateng Cabang Semarang, pada (19/4) kemarin, tim relawannya menyalurkan makanan buka puasa untuk santri Rumah Tahfidz Ashabul Qur’an, Jl. Krobokan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

“Melihat anak-anak semangat mengaji terlebih di bulan Ramadhan menjadi energi bagi LAZiS Jateng untuk terus berbagi makanan buka puasa,” ujar Muliasari.

Relawan muda tersebut juga menyampaikan bahwa penyaluran makanan buka puasa akan terus dilakukan sampai akhir bulan Ramadhan sebagai salah satu rangkain event Xperia Ramadhan 1442 H LAZiS Jateng.

“Bagi anak-anak yang telah menyelesaikan misi mengajinya kami persilakan untuk pulang dan mengambil makanan buka puasa yang telah disediakan,” terang Khusnul Huda, selaku pengelola Rumah Tahfidz Ashabul Qur’an.

Khusnul Huda menambahkan bahwa selama bulan Ramadhan, kegiatan belajar Al-Qur’an tetap dilaksanakan setiap hari kecuali hari Sabtu dan Ahad dimulai pukul 15.00-17.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *