LAZiS Jateng Salurkan Bingkisan untuk Yatim Dhuafa dalam Muharram Berbagi

GROBOGAN.LAZiS Jateng online—Bertempat di SDIT Al-Firdaus, KB Sejahtera Abadi, dan Kuripan, Purwodadi, Jawa Tengah, pada Sabtu-Ahad (28-29/8/2021), LAZiS Jateng menyelenggarakan kegiatan Muharram Berbagi dengan memberikan bingkisan kepada para yatim dhuafa. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati bulan Muharram 1443 H. Informasi disampaikan oleh Dwi, Amil Kantor Layanan Grobogan.

“Masih dalam rangka Muharram Berbagi, Alhamdulillah kami berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dhuafa di 3 tempat berbeda juga dengan waktu yang berbeda di kawasan Purwodadi,” ungkap Dwi.

Dwi menuturkan, kegiatan dilaksanakan selama dua hari dengan titik lokasi yang berbeda. Ia menambahkan, sejumlah 76 paket bingkisan dan Al-Qur’an siap disalurkan kepada para yatim dhuafa pada momen bulan Muharram tersebut.

“Dalam proses penyaluran, kami juga bekerjasama dengan beberapa instansi, diantaranya ialah Yayasan Bina Insani, Mobilix Cell, KB Sejahtera Abadi, CV. Tawon Digital, Erscin Klinik, Saw Elektronik, PD Salimah, dan KSPPS Kossuma Mandiri serta beberapa relawan yang lain,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, pelaksanaan penyaluran di tiga lokasi berbeda dilakukan pada hari Sabtu pukul 08.00 WIB di SDIT Al-Firdaus, kemudian pukul 13.00 WIB bertempat di KB Sejahtera Abadi, dan pada hari Ahad besok pukul 08.00 WIB di Kuripan, Purwodadi.

“Terima kasih LAZiS Jateng, saya sangat senang saya bisa punya perlengkapan sekolah baru,” tutur salah seorang penerima manfaat kegiatan tersebut.