LAZiS JATENG RANGKAI 43 RIBU KEBAIKAN DI BULAN  RAMADHAN

 LAZ AL IHSAN JAWA TENGAH (LAZiS JATENG) pada bulan Ramadhan 1443 H/ 2022 M, dengan mengusung tema “ Puzzle Ramadhan, Merangkai Kebaikan Ramadhan”, alhamdulillah telah menyalurkan dana zakat, infak, dan sedekah (ZIS)  Amanah dari para donatur, dengan berbagi kebahagiaan kepada lebih dari 43 ribu mustahik atau penerima manfaat.

Pendistribusian bantuan dilakukan di 16 kantor layanan LAZiS Jateng yang tersebar di sejumlah wilayah Jawa Tengah. Bantuan yang diberikan terangkai dalam 15 program unggulan.

“Bulan Ramadhan ini kami menyiapkan 15 program, diantaranya Berbagi Takjil, Berbagi Buka dan Sahur, Kado Yatim, Kado Dhuafa, Kado Lansia, THR Guru Ngaji, Berbagi Al Quran, Berbagi Alat Ibadah, Renovasi Masjid, Pendistribusian Zakat Fitrah, Pendistribusian Fidyah, Beasiswa Hafidz, Peduli Covid, Kebencanaan dan Warung Berkah” ungkap Direktur Eksekutif LAZiS Jateng, Doso Sutrisno S.Pd.

Tak kurang sejumlah 3078 Sahabat Kepedulian turut merangaki kebaikan Ramadhan ini bersama LAZiS Jateng. Total dana sebanyak 3.239.066.985 rupiah terkumpul yang juga sudah disalurkan atau dilakukan pentasyarufan dana zakat, infaq, sedekah (ZIS) untuk para penerima manfaat.

“Alhamdulillah, Ramadhan 1443 H telah kita lalui bersama. Kami, keluarga LAZ Al-Ihsan Jateng menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sinergi & ikhtiar bersama merangkai kebaikan Ramadhan kepada sahabat sekalian. Semoga Allah menerima seluruh ibadah kita di Ramadhan tahun ini, serta memperkenankan kita untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan di kesempatan berikutnya” pungkas pria kelahiran Purbalingga tersebut.

Semoga kedepan LAZiS Jateng mampu memberikan kebermanfaatan yang lebih luas sehingga semakin banyak pula menghadirkan kebaikan dan kebahagiaan untuk sesama.