LAZiS Jateng & Paguyuban Sumberlawang Salurkan Alat Jahit untuk Kelompok Usaha di Sragen

 LAZiS Jateng & Paguyuban Sumberlawang Salurkan Alat Jahit untuk Kelompok Usaha di Sragen

Alhamdulillah, pemberdayaan ekonomi yang menjadi salah satu fokus & ikhtiar LAZiS Jateng dalam berkontribusi untuk ummat terus kita upayakan. Rabu (5/10), tim @lazisjateng.sragen bersama Paguyuban Sumberlawang menyerahkan bantuan alat jahit untuk Kelompok Usaha Jahit Afifah Collection di Sragen.

Kelompok Usaha Jahit Afifah Collection merupakan salah satu kelompok UMKM yang bergerak di bidang ekonomi usaha jahit di Sumberlawang, Sragen, Jawa Tengah. Kelompok ini sendiri sudah menjadi bagian dari LAZiS Jateng atas ikhtiar pemberdayaan masyarakat terutama di bidang perekonomian ummat.

Syukurlah, berkat bantuanmu dan Paguyuban Sumberlawang, Sragen, sebanyak 6 set mesin jahit & 6 buah mesin obras kita sampaikan untuk kelompok usaha yang sebagian besar dari anggotanya berangkat dari masyarakat yang tergolong sederhana. Tentu, hal ini sebagai dukungan bersama agar usaha mereka bisa berkembang & lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuannya, LAZiS Jateng dan Paguyuban Sumberlawang. InsyaAllah peralatan jahit ini sangat berarti dan akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semoga berkah, maju dan semakin menebar manfaat untuk banyak orang lagi, Aamiin,” ujar Ibu Mulyati, ketua kelompok usaha tersebut.

Sahabat kepedulian, terima kasih banyak ya atas dukungan yang diberikan. InsyaAllah kontribusi darimu sangatlah berarti bagi mereka yang menerima. Semoga mereka dan perekonomian pelaku usaha kecil lain yang terbantu bisa semakin baik ya.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng