PEKALONGAN.LAZiS Jateng Online–Pada Kamis (15/4) Aan Nujumul Maruf sebagai supervisor cabang Pekalongan mengatakan, sebagai salah satu kegiatan memeriahkan ramadhan bersama anak-anak, LAZiS Jateng mengadakan buka bersama dan mendongeng Islami di kantor yang beralamat di Bumirejo, Pekalongan. Informasi ini dilaporkan kepada redaksi melalui pesan tertulis.

“Setelah mengikuti pendampingan belajar selama tiga bulan, 48 anak yang mengikuti program PIJAR (Pendampingan Belajar) ini perlu dimotivasi untuk berpuasa dan senantiasa melakukan hal-hal yang bermanfaat selama bulan ramadhan,” ungkap Aan.

Amil muda ini menyebut, selain mendongeng, ada pula pembagian doorprize dan permainan edukasi. Ia mengatakan, dengan adanya agenda ini LAZiS Jateng dapat memberikan warna positif bagi anak-anak di sekitar kantor yang rata-rata dari keluarga buruh dan petani.

Salah satu anak bernama Juna mengaku senang mengikuti kegiatan ini. Ia pun termotivasi untuk meningkatkan ibadah tadarus (membaca quran) selama bulan ramadhan.

“Senang sekali dapat hadiah quran baru. Bisa untuk mengaji sehabis tarawih,” ungkapnya senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *