LAZiS Jateng Launching Yatim Corner di Daerah Pelosok Grobogan

Sahabat, salah satu komitmen LAZiS Jateng adalah memberikan manfaat seluas mungkin dengan membahagiakan saudara-saudara kita yang membutuhkan di sekitar kita, khususnya anak-anak yatim/ dhuafa.

Alhamdulillah, melalui Program Yatim Corner, kami kembali memberikan kesempatan kepada adik-adik para yatim/ dhuafa dengan membekalinya pendampingan belajar & keagamaan bagi mereka.

Sahabat, Kamis (1/9), tim @jateng_grobogan kembali melaunching Program Yatim Corner yang Alhamdulilah dihadiri oleh 12 anak-anak yatim dhuafa di Dusun Manggar, Manggarmas, Kecamatan Godong, Grobogan yang merupakan daerah pelosok dengan akses terbatas.

Bahagianya mereka anak-anak yang ikut hadir di acara tersebut saat dapat dukungan berupa santunan dari sahabat kepedulian dan belajar bersama teman-teman sebayanya. Orang tua/ wali yang turut mendampingi juga mendapat arahan dan pendampingan khusus dari kami.

“Senang sekali bisa ikut, belajar dengan teman-teman, asyik sekali. Terima kasih banyak kakak-kakak LAZiS Jateng dan para donatur,” kata salah seorang peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Terima kasih ya, sahabat. InsyaAllah, dukungan darimu sangat berarti bagi mereka dalam berproses meraih cita-cita mereka.