LAZiS Jateng Gelar Doa Bersama dan Santunan Yatim Dhuafa

PEMALANG.LAZiS Jateng online—Sebagai bentuk kepedulian terhadap yatim dhuafa, pada Jumat (3/9) lalu, LAZiS Jateng menyelenggarakan doa bersama dan penyaluran kepada yatim dhuafa. Aksi ini diselenggarakan di Dusun Glintang, Mulyoharjo, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Informasi disampaikan oleh Khanifah, Amil Kantor Layanan Pemalang.

“Alhamdulillah, kami berkesempatan untuk kembali memberikan kebahagiaan dengan amanah yang sahabat kepedulian titipkan kepada kami untuk membantu saudara kita yang membutuhkan. Pada kesempatan kali ini kami dapat membagikan bingkisan dan juga uang untuk mereka, Alhamdulillah,” ungkapnya.

Khanifah menuturkan, pihaknya mengundang sebanyak 20 anak yatim dhuafa di wilayah yang tergolong padat penduduk tersebut. Ia juga menambahkan, kegiatan berlangsung dengan baik dan tidak ada halangan apapun.

“Kebetulan wilayah tersebut termasuk ke dalam wilayah yang sulit dijangkau. Warganya, secara ekonomi kebanyakan masih tergolong menengah ke bawah. Jadi kami berharap bantuan dari kami bisa bermanfaat,” imbuhnya.

Sementara itu, Nisa, anak yatim salah seorang penerima manfaat tersebut merasa sangat senang atas bantuan yang diberikan. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada LAZiS Jateng dan para donatur yang sudah berkenan membantunya.

“Terima kasih banyak yaa LAZiS Jateng dan donatur. Nisa sangat bahagia bisa bertemu kakak-kakak dan mendapatkan hadiah ini, terima kasih banyak yaa,” pungkasnya.