LAZiS Jateng Bersama MBI Berikan Pendampingan Kelompok Ternak Sumber Berkah Magelang

 LAZiS Jateng Bersama MBI Berikan Pendampingan Kelompok Ternak Sumber Berkah Magelang

LAZiS Jateng bersama Masyarakat Berdaya Indonesia (MBI) kembali memberikan pendampingan untuk kelompok Ternak Sumber Berkah yang merupakan kelompok ternak domba di Kaliangkrik, Magelang.

Kegiatan ini dihadiri oleh 17 orang anggota kelompok. Mereka sangat antusias mendengarkan arahan dari kami yang berkaitan dengan bagaimana mengelola kelompok, membentuk struktur organisasi serta membangun komunikasi dengan instansi/ pemangku kebijakan di wilayah tersebut.

Alhamdulillah, program pemberdayaan yang kami usung ini merupakan ikhtiar bersama untuk memberdayakan ekonomi umat, khususnya dalam bidang peternakan. InsyaAllah, kedepan perkembangan pemberdayaan semacam ini akan dirasa manfaatnya untuk kita semua.

“Pertemuan awal ini sangat bermanfaat buat kami. Kami berharap kelompok ternak ini bisa berkembang kedepannya, terima kasih LAZiS Jateng dan MBI,” ucap Ibu Kurniati, ketua kelompok ternak tersebut.

Sahabat, tentu kami berharap ikhtiar baik ini tersampaikan dengan baik pula untuk sahabat kepedulian. Mari, bersama kita berdayakan ekonomi umat, memberdayakan potensi masyarakat lokal dengan memberikan kontribusi terbaikmu.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng