SEMARANG.LAZiS Jateng Online—Pada Rabu (31/3) LAZiS Jateng mengadakan Diklat Kepemudaan untuk amil muda di Tembalang, Semarang. Informasi ini dihimpun redaksi dari Nur Akhmad selaku Direktur Program dan Kaji Dampak LAZiS Jateng.

“Pada hari ini amil-amil muda peserta Management Trainee LAZiS Jateng mengikuti serangkaian pelatihan yang tersusun dalam Diklat Kepemudaan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas para amil untuk lebih profesional dan berkompetensi dalam kepemimpinan juga manajerial lembaga,” ungkap Akhmad.

Pria asal Salatiga ini juga menyatakan program diklat ini akan berlanjut dalam beberapa waktu kedepan secara rutin. Menurutnya SDM adalah aset yang harus dijaga dan ditingkatkan kualitasnya supaya menjadi SDM yang andal dan professional dalam memajukan lembaga.

Salah satu peserta bernama Ratnasari Nur Isnaeni merasakan manfaat adanya diklat ini. Ia menyebut pelatihan ini adalah salah satu pelatihan yang menarik sehingga bias menjadi modal membangun daerahkan ke depan.

“Alhamdulillah Diklat Kepemudaan dari LAZiS Jateng ini begitu menarik diikuti. Meskipun seharian, tapi tidak bosan mengikuti tiap sesinya hingga selesai. Agenda ini sangat bermanfaat untuk saya, utamanya sebagai bekal membangun daerah (Purbalingga) ke depannya. Terima kasih LAZiS Jateng dan Ihsan Preneur,” ungkap amil asal Purbalingga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *