LAZiS Jateng Berikan Dukungan & Bantuan untuk Program Pemberdayaan Budidaya Lele di Grobogan

Sahabat, budidaya ternak ikan lele milik Pak Slamet Ansori yang tinggal di Grobogan ini merupakan salah satu penerima manfaat program pemberdayaan yang diinisiasi oleh tim @lazisjatenggrobogan.

Alhamdulillah, 4 bulan ke belakang ini tim LAZiS Jateng memantau langsung perkembangan budidaya ternak ikan lele milik Pak Slamet. Meski masih belum terlihat hasil maksimal, InsyaAllah perkembangan budidaya sudah mulai terasa.

Dalam 2-3 pekan ke depan, diperkirakan budidaya ternak ikan tersebut akan memasuki masa panen, kabar baik untuk Pak Slamet dan keluarga serta untuk kita semua. Semenjak tak punya usaha, memang Pak Slamet hanya mengandalkan budidaya ternak tersebut.

“Alhamdulillah sudah ada 3000 ekor lele. Saya tidak tahu harus bagaimana kalau tidak dibantu LAZiS Jateng. Selama ini selain istri saya yang bekerja sebagai guru di TK swasta, tak ada pemasukan kami dari pekerjaan lain. Terima kasih banyak donatur LAZiS Jateng,” ujar beliau.

Sahabat, kedatangan tim ke kediaman beliau bermaksud untuk kembali memberikan dukungan modal usaha bagi beliau. InsyaAllah, zakat yang sahabat tunaikan sangat bermanfaat bagi program pemberdayaan yang ada di LAZiS Jateng.

Terima kasih banyak ya, sahabat. Kita doakan mudah-mudahan para pelaku usaha binaan kami bisa mendapat hasil terbaik ya. Yuk, terus dukung ikhtiar kami, bahagiakan saudara kita yang membutuhkan, khususnya dalam program pemberdayaan ekonomi masyarakat.