LAZiS Jateng Bantu Pembangunan Masjid di Pelosok Pekalongan

 LAZiS Jateng Bantu Pembangunan Masjid di Pelosok Pekalongan

Sahabat, Musala Al-Munir adalah musala yang menjadi harapan bagi warga Jl. Serat Karimata, Bandengan, Pekalongan. Musala inilah yang nantinya menjadi satu-satunya tempat ibadah yang mudah dijangkau oleh warga sekitar.

Ya, warga di sana cukup kesulitan saat hendak melaksanakan ibadah sholat dan lainnya. Akses jalan yang terbatas dan jarak masjid pusat yang jauh dari tempat mereka, menjadi alasan utamanya.

Namun sayang, karena terkendala biaya, pembangunan Musala Al-Munir ini sempat tertunda selama hampir 7 tahun. Sebelum akhirnya, Alhamdulillah, di tahun ini berkat gotong royong warga dan dukungan darimu, proses pembangunan kembali dilanjutkan.

Alhamdulillah, sahabat, beberapa waktu lalu kami @lazisjateng.pkl menyampaikan amanah dari sahabat kepedulian berupa bantuan tambahan biaya pembangunan Musala Al-Munir.

Warga di sana sangat terbantu dan berterima kasih atas dukungan yang sahabat upayakan. InsyaAllah, Musala dambaan warga akan segera terwujud, dan mereka tak harus jauh-jauh beribadah di tempat lain.

Sahabat, kini Musala Al-Munir masih dalam proses pembangunan. Pastinya masih diperlukan dukungan agar segera terselesaikan. Yuk, pastikan kontribusimu hadir sebagai pahala jariyah. Dukung pembangunan Musala di pelosok negeri & bahagiakan mereka, bersama kami melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi

Copyright © 2022 News Lazis Jateng