LAZiS Jateng Bantu Bangun Musala untuk Warga di Pelosok Grobogan!

Alhamdulillah proses pembangunan/ renovasi musala Nurul Ikhlas untuk masyarakat di pelosok Desa Rejoasri, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah direncanakan akan segera dimulai. Musala yang masih terbuat dari kayu yang sudah lapuk ini insyaAllah akan segera dilakukan pembugaran.

Hujan yang semalaman mengguyur wilayah tersebut menjadikan akses menuju ke sana cukup menyulitkan kami @jatenggrobogan saat melewatinya, ditambah lokasi musala yang cukup jauh dari Desa Rejosari (+-4 km). Alhamdulillah, setelah sampai, kami disambut hangat oleh masyarakat di sana.

Pak Narno dan beberapa warga di sana sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasihnya kepada sahabat saat Rabu (17/11) lalu kami berkunjung. Amanah yang sahabat titipkan guna untuk pembangunan Musala Nurul Ikhlas disambut dengan haru dan doa yang tak terkira.

Terima kasih banyak ya, sahabat. Bantuanmu dalam meringankan keterbatasan saudara kita di sana semoga menjadi amal jariyah bagi sahabat sekalian. Yuk, terus dukung kami meringankan beban saudara kita yang membutuhkan dalam pembangunan rumah ibadah di tempat lain, berikan dukungan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi