TEGAL.LAZiS Jateng Online—Dikatakan oleh Wanti Hartati, amil divisi penyaluran cabang Tegal, LAZiS Jateng telah menyalurkan paket kado ramadhan untuk lansia dan anak yatim di kantor cabang yang beralamatkan di Kejambon, Tegal Timur, Kota Tegal. Aktivitas penyaluran ini dilakukan pada Jumat (16/4) kemarin.

“Program ini merupakan salah satu program semarak ramadhan LAZiS Jateng yang diusung dalam program xperia ramadhan. Harapannya dengan memperbanyak berbagi keceriaan kepada para lansia dan anak yatim, semakin menambah semangat kita untuk menjalani ibadah ramadhan,” tutur Wanti dalam laporan tertulis.

Disebutkan oleh Wanti, dalam aksi ini sebanyak 10 lansia dan 10 anak yatim yang diundang ke kantor. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara penyerahan bingkisan tersebut berjalan lancar. Ia juga menambahkan, bingkisan yang diserahkan berisi sembako dan beberapa uang tunai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pada saat menyerahkan bingkisan, salah satu lansia yang datang mengatakan, ia sangat terbantu dengan adanya program tersebut. Bingkisan dan bantuan uang tunai tersebut dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saat ramadhan. “Alhamduillah, kami berterima kasih mendapatkan bantuan ini. Mengingat harga sembako pada saat ramadhan ini banyak yang naik, terima kasih kepada LAZiS Jateng dan para donatur. Sehingga dapur kami bisa mengepul lagi,” ungkap salah satu lansia kepada tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *